Pesan Keindahan Dari Jawa Timur

ad+1

Haii kalian Anak muda yang mempunyai jiwa semangat tinggi kalian dapat salam dari IBU PERTIWI
Keindahan Gunung Ijen dan setiap Gugusan dataranya

Pesan Keindahan Dari Jawa Timur tepatnya didaerah Banyuwangi gunung sejuta keindahan disini saya ingin sedikit bercerita tentang keindahan gunung ijen ditrip saya kali ini cukup keren suasana hawa dingin dan hamparan langit luas mengisi keindahan di gunung ijen ini.

perjalanan dari surabaya sampai ke banyuwangi hanya menghabiskan waktu 5 jam akan tetapi semua lelah perjalanan itu akan terbayarkan setelah kalian semua melihat gugusan keindahan gunung indonesia ini. s

Pukul 11.00 Malam kami dan rombongan sampai sebelum menaiki puncak kami beristirahat selama 4 jam sebelum kita menuju puncak kembali dan pukul 03.00 kami berangkat sungguh sangat keren keindahan gunung ini dengan jalur dan rute yang cukup menantang hampir 45derajat tingkat kemiringan untuk menuju puncak

akan tetapi setelah berada dipuncak semua lelah serasa terbayarkan melihat keindahan alam ini
dan digunung ini kita banyak disajikan dengan keindahan keindahan lainya selain kawah ketika malam kita akan menyasikan apa yang dinamakan api abadi yang hanya ada 2 didunia salah satunya berada digunung ini gunung ijen yaitu bernama Blue fire
kita juga akan bertemu dengan para penambang belerang dikawah gunung ijen mereka sudah terbiasa dengan kehidupan mereka sehari hari dengan menaiki sampai turun kebawah fisik mereka cukup sangat kuat

Dan Banyak juga turis wisatawan asing yang berkunjung digunung ini hanya untuk melihat keindahan indonesia tercinta ini

dan keindahan lainya yaitu disamping gunung ijen ini ada sebuah air terjun yang sangat keren akan tetapi air yang terkandung dalam air terjun ini adalah air yang sudah tercampur belerang dan sangat cocok untuk pengunjung yang mempunyai penyakit gatal-gatal bisa merendam disini dan kahsiatnya sangat terbukti

Begitu indah gugusan negeri ini dengan dataran dan hamparan laut lainya ayo bantu kami untuk menjaganya