Tips-Tips Untuk Windows 7

ad+1

Anda Ingin Windows 7 Anda Tampil Maksimal Kalu iya ikuti saran Ini ya... Kalo gag mau juga gpp....hehehehehe


Ini tipsnya Sobat....
1. Perlindungan PC ini tidak membiarkan penggunaan pengaturan oleh siapa pun terhadap PC Anda, karena setelah user log off, konfigurasi-reset kembali normal. Tentu saja tidak akan mengembalikan konfigurasi diubah oleh Anda, tapi hanya yang dilakukan oleh pengguna lain yang Anda tetapkan.

Untuk menggunakan PC Safeguard, pergi ke Control Panel -> User Account dan membuat account baru, kemudian pilih "Set Up Pc Safeguard" dan menyalakannya. Kemudian Anda dapat tetap santai ketika orang lain menggunakan komputer Anda, karena Anda tidak akan menemukan ada yang berubah, termasuk konfigurasi, download software, diinstal program. 

2.Masalah Manajemen Power

Windows 7 dapat memberitahu Anda bagaimana kekuasaan banyak sistem anda menggunakan atau memberikan informasi rinci tentang penggunaan daya dan masalah yang disebabkan oleh setiap aplikasi dan perangkat. Dengan cara ini Anda dapat mengoptimalkan cara baterai digunakan, membuat ini lebih lama.

Tekan kunci Windows dan ketik "powercfg-ENERGI-OUTPUT", dan akan membuat file bernama energi-report.html dalam folder yang ditentukan oleh Anda, setelah mengamati PC Anda selama 60 detik. 

3. Nonaktifkan Sistem Notifikasi

Sistem pemberitahuan biasanya mengganggu dan tidak selalu berguna, sehingga Anda mungkin ingin mengubah beberapa dari mereka dan.

Hal ini dapat dilakukan pada Windows 7 dengan mengklik ganda Area Notifikasi Ikon pada panel kontrol. Di sana Anda dapat mengubah pemberitahuan dan ikon untuk Pusat Aksi, Jaringan, Volume, Windows Explorer, Media Center Tray Applet, Windows Update Pembaruan Otomatis. 

4. Jalankan Program Sebagai Sebuah Administrator

Anda dapat dengan mudah menjalankan program sebagai administrator dengan menekan Ctrl + Shift sambil membukanya.

5. Hapus Sidebar

Windows 7 tidak tampaknya fitur sidebar lagi, tetapi masih ada dan berjalan di latar belakang, yang diluncurkan secara otomatis pada startup. Jadi jika Anda ingin membuangnya, ada dua cara.

Semakin mudah salah satu adalah dengan menekan kunci Windows, (atau klik Start), di kotak pencarian, ketik MSCONFIG.EXE, klik tab Startup dan jelas kotak Sidebar. Cara sulit adalah dengan menekan tombol Windows, ketik "regedit", menemukan dan menghapus kunci registri di HKEY_CURRENT_USER \ Software \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ Run. Hal ini dapat menghemat anda beberapa RAM dikonsumsi dengan tidak ada gunanya.



6. Membuat 64bit Windows Media Player Default (hanya untuk x64 pengguna)

Windows datang dengan versi 32-bit Media Player secara default. Jika Anda adalah pengguna x64, Anda dapat menyimpan sistem debu dengan hanya menginstal satu set codec.

Untuk melakukannya, tekan kunci Windows, ketik "command", klik-kanan pada Command Prompt dan tekan "Jalankan sebagai" administrator, kemudian ketik "unregmp2.exe / SwapTo: 64?". Setelah itu, tekan kunci Windows, ketik "regedit", pergi ke HKLM \ Software \ \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ \ App Paths \ wmplayer.exe, klik dua kali pada nilai dan perubahan ProgramFiles% "(x86)" untuk "ProgramFiles% % ". Sekarang Anda harus menggunakan Windows Media Player 64bit.

7. Kalibrasi layar

Untungnya, Windows 7 datang dengan wizard kalibrasi tampilan yang memungkinkan Anda mengatur kecerahan layar dengan benar, sehingga Anda tidak akan mempunyai masalah melihat foto atau teks. Masalahnya adalah bahwa pada satu foto dalam PC kamu bisa terlihat tajam dan cerah dan yang lain tampak mengerikan. Sekarang masalah bisa diperbaiki dengan menekan tombol logo Windows dan kemudian mengetik "DCCW".

0 comments:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com