Karya 3 Dimensi Part 2

ad+1

yah sob Ini gue cuma mau nge-share ajja hasil dari perkerjaan gue nyoba-nyoba software blender eh ternyata gag sia" juga sob

dan mungkin ini gak ada bandingnya sama buatan agan-agan yang udah profesional tapi setidaknya ana sudah nyoba gan gue puas banget hehehehe

barangkali anda tertarik silahkan kasih komentar yah gan,...

ini Screenshotnya Gan... ane Beri Judul Bus Unik hehehe :D


yah Ini Gan ane juga udah siapin Langsung file.blend nya barangkali agan-agan pengen ngecek atau agan mau lihat ini tetapi ane sadar Gan buatan ane ini gak sebagus buatan agan nanti hehehe :)

langsung ajja Download DISINI


4 comments: Leave Your Comments

  1. sorry gan aku tadi mau bilang apiiikkk :3 kereeeen bangeeettt :3 ajarin dongg

    ReplyDelete
  2. bagus bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet

    ReplyDelete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com